Senin, 08 Maret 2010

sincere words of love from someone dear?

malam ini saya jadi inget dulu ada seorang wanita pernah mengirimkan saya kata - kata ini, mungkin kata - kata ini sudah pernah dibaca atau didengar, mungkin saya juga yang agak ndeso (ketinggalan jaman) karena baru tau,,,hahahaha..
but I also do not know why after reading and absorbing it means I get goose bumps myself .... I do not know? emmm langsung aja seperti ini ungkapan yang dia berikan :

.: orang yang sayang kamu adalah bukan orang yang sekedar tau apa yang kamu mau dan apa yang kamu benci,tapi orang yang benar - benar mengerti apa yang terbaik buat kamu ....



.: bukan juga orang yang sengaja perhatian kekamu, tapi orang yang benar - benar mengerti keadaan kamu yang sesungguhnya .... bukan orang yang ingin memiliki kamu tapi orang yang rela kehilangan kamu demi kebahagiaan yang ingin kau dapat ....



.: bukan juga orang yang berani menyentuh kamu,, tapi orang yang merasa kmu terlalu suci untuk disentuh .... bukan orang yang g rela kamu disakiti, tapi orang yang merasa lebih sakit saat menyakitimu ....


saat pertama saya membaca ungkapan ini hati saya serasa bergetar,,, "I can hardly say anything".. mungkin untuk orang yang benar - benar sayang dan cinta kepada pasangannya kata - kata atau sepenggal ungkapan ini cocok untuk mencurahkan apa perasaan yang anda rasakan terhadapnya "for eternal love forever"..

at 11.00 pm,, monday, march 08, 2010 (home)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar