Selasa, 30 Maret 2010

R.I.R.I

aku pernah mempunyai seseorang... seseorang yang sangat melekat di lubuk hatiku yang paling dalam.. seseorang perempuan yang selalu membuatku merasakan kegembiraan, keindahan, cinta, kasih sayang,, dan sebagainya.. perempuan yang kusayangi begitu mendalam yang kuidam idamkan dapat bersamaku suatu hari kelak... tapi hubunganku telah berakhir dengannya sekarang...

mungkin awal perkenalanku dengannya cukup lucu juga saat itu,hhe .. dia adalah teman adik sepupuku memang saat itu diantara kami tidak ada perasaan apapun, karena saat itu dia mempunyai pacar sedangkan aku juga saat itu memiliki pacar,,, seiring berjalannya waktu kami dipertemukan kembali, kalau ingat kejadiaan saat itu aku rasanya ketawa - tawa sendiri ,,hahaha... saat itu adikku sepupu yang juga temannya itu berulang tahun dan dirayakan di steak obonk, pada waktu itu aku tidak punya teman berangkat karena waktu itu aku sudah kuliah dan dia kelas 3 SMA, tau sendirilah waktu itu aku tidak kenal dengan temen - temannya untungnya saat itu aq teringat dengannya dan jadilah kami berangkat bersama - sama,, memang setelah kejadian saat itu hubunganku dengannya menjadi lebih akrab tapi jujur kuakui saat itu aku agak Jaim dengannya dan kadang bila aku sedang Suntug dia yang terkena imbas marahku,hahaha (maaf ya but you are a woman who could be patient in the confront) itulah mengapa aku jatuh hati dengannya karena dia sangat sabar dalam menghadapi aku yang pemarah dan suka seenaknya sendiri....

bulan September 2008 yang aku tanggalnya lupa kami memutuskan untuk jadian, ini juga lucu karena hubungan kami seperti berjalan layaknya air mengalir begitu saja, tapi justru itulah hubungan kami saat itu bertambah hangat dan dekat. hari demi hari, bulan demi bulan kami lalui dengan penuh kasih sayang hingga hubungan kami sampai setahun, namun seiring berjalannya waktu hubungan kami tampaknya banyak terjadi cobaan dan masalah dari mulai ego kami yang begitu kuat karena tak ada yang mengalah hingga masalah orang ketiga.

usaha saya untuk mempertahankan hubungan ini tampaknya hanya sia - sia putus nyambung telah kami lalui dan finalnya adalah pada hari minggu kemarin tanggal 28 Maret 2010, 2 hari tak ada kabar darinya sama sekali ditelepon selalu mati, dismspun tak ada balasan memang saat itu kondisi saya tidak begitu baik bisa dikatakan saat itu saya sedang dropp tanpa pikir panjang dan perasaan saya saat itu juga terluka saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya sakit, sedih dan harga diri saya seperti diinjak injak olehnya itulah gambaran perasaan saya yang saat itu tengah saya rasakan, mungkin baginya ini hal yang menggembirakan karena memang sepertinya inilah yang dia inginkan meninggalkanku dan menusuk hatiku dari belakang agar dapat bersama orang yang dia inginkan sekarang.


Arifah Hariadi if you read this I just thank you for you I felt love and because you also have you hurt my heart. May you be happy with men who are you to drill and I always pray the best for you to always be protected.

home 30 march 2010, 8.15 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar